Skip to main content

The Word for Mother

Ibu mungkin adalah pekerjaan terberat yang pernah ada di muka bumi ini. Ibu juga adalah guru bagi anak-anaknya, yang tak mengenal kata pamrih. Tetapi ibu, engkau juga yang telah mengajarkan semua tentang larangan dan hal yang diperbolehkan. Engkau juga telah mengantarkan kami kepada jalan menuju kesuksesan.
Ibu, engkau sudah tua sekarang. Engkau tak lagi memiliki cukup tenaga untuk berdiri dan mengurus semuanya. Ibu, sudah waktunya engkau duduk dan menanyakan akan kabar dan kesuksesan kami. Engkau tak perlu lagi bersusah payah untuk bangun sebelum fajar muncul untuk menyiapkan segala makanan dan persiapan kami. Kini sudah giliran kami untuk berdiri dan mengatur semuanya sendiri.
Ibu, semoga Tuhan tetap memberikanmu kesehatan yang terbaik. Agar kelak kau dapat menyaksikan anak-anakmu tumbuh besar dan sukses. Ibu, doakan setiap langkah yang kami tempuh, agar kami dapat membalas semua kebaikan dan penyertaanmu selama ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Beberapa Kuliner Yang Ada di Surabaya. Manakah Favorit Kalian?

Halo, Teman-teman Awesomer! Kembali lagi di blogku ya! Sebelumnya aku mau beritahu kalau aku berasal dari Banyuwangi. Lahir di Banyuwangi dan dibesarkan di Banyuwangi. Tapi saat aku masuk ke kuliah aku harus merantau ke kota Pahlawan yaitu kota Surabaya hehehe. Banyak makanan Surabaya yang baru aku coba dan rasanya bikin ketagihan. Tidak makanan khas Surabaya saja, junkfood juga masuk dalam daftar makanan favoritku.


Kita langsung mulai saja dari yang pertama, yaitu makanan dari restoran Jepang, yaitu Cocari. Jika belum tau Cocari itu apa? Silahkan kalian cari tahu ya, guys. Makanan di Cocari ini membuat nafsu makan saya bertambah berkali-kali lipat. Karena disini mereka memiliki kategori sebagai restoran All-You-Can-Eat, yang berarti kita secara bebas mengolah dan memakan beberapa jenis bahan makanan. Dimulai dari daging sapi, daging ayam, udang, segala jenis sayur-sayuran, dan beberapa desert atau makanan penutup. Tapi nggak cuma makanan yang dibebasin nih, guys. Disini kalian juga b…

Surabaya - Banyuwangi - Surabaya Dalam Sehari

Menyambut tahun baru dengan perjalanan baru, hal yang tidak terlupakan di awal tahun 2018. Aku bersama doi merencanakan perjalanan panjang, yaitu Pulang-Pergi (PP) Surabaya-Banyuwangi dalam satu hari. Tidak banyak basa-basi dan persiapan, tepat pada tanggal 2 januari jam 3 pagi kami berangkat dari Surabaya. Jika ditanya ngantuk, jawabannya sangat teramat ngantuk. Harus berkendara selama 6 jam hingga sampai ke Banyuwangi. Tidak lama saat dalam perjalanan hujan pun turun. Kami memutuskan untuk beristirahat di Indomaret terdekat, dan tidak lama hujan pun reda. Kami melanjutkan perjalanan kami. Jalan demi jalan, kota demi kota kami lewati, diperjalanan kami bercerita banyak hal bernyanyi bersama. Panas dan hujan kami lewati, walawpun doi sering menggerutu tapi kami sangat menikmati perjalanan kami. Hingga kami sampai di kota Situbondo yaitu jam 9 pagi , kami memutuskan untuk mampir ke wisata Taman Nasional Baluran. Perlu menempuh perjalanan yang berlubang penuh batu,memasuki hutan, bany…